Acronis Ingatkan Tentang Risiko Privasi Kritis 2021 Jelang Hari Privasi Data

Acronis Ingatkan Tentang Risiko Privasi Kritis 2021 Jelang Hari Privasi Data – Acronis, pemimpin global dalam perlindungan dunia maya, hari ini mengeluarkan peringatan bahwa, berdasarkan penelitian mereka tentang tren serangan siber baru-baru ini dan praktik bisnis yang ada, organisasi di seluruh dunia saat ini menghadapi ancaman global terhadap privasi dan keamanan data. Perusahaan mengumumkan temuannya pada Hari Privasi Data internasional untuk memperingatkan organisasi bahwa tindakan segera diperlukan untuk menghindari serangan yang mahal.

Penelitian terbaru oleh pakar keamanan siber di jaringan global Acronis Cyber ​​Protection Operations Center (CPOCs) mengungkapkan bahwa 80% perusahaan tidak memiliki kebijakan sandi yang ditetapkan. Antara 15-20% kata sandi yang digunakan dalam lingkungan bisnis menyertakan nama perusahaan, membuatnya lebih mudah untuk disusupi. 

Dua pelanggaran profil tinggi baru-baru ini menggambarkan masalah ini: Sebelum Orion disusupi, SolarWinds diperingatkan bahwa salah satu server pembaruannya memiliki kata sandi yang diketahui publik “solarwinds123”, sementara akun Twitter mantan Presiden Donald Trump diretas karena kata sandinya diduga “maga2020 ! ”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *