Virtual Agen Berbasis AI Canggih Bisa Dialog Kompleks dengan Pelanggan

Virtual Agen Berbasis AI Canggih Bisa Dialog Kompleks dengan Pelanggan – Startup pengembang teknologi kecerdasan buatan (Artifical Intelligence – AI) Neuro.net Inc (Neuro.net) berbasis di Amerika Serikat memaparkan pandangannya terhadap masa depan bisnis-bisnis berbasis teknologi dan komunikasi. Yustin Noval, SEA Regional Business Development Manager Neuro.net mengatakan, Indonesia dan hampir sebagian besar negara di dunia telah melewati masa “tak terprediksi” di tahun 2020. 

Kini, perubahan cara kerja masyarakat mulai mengarah ke penggabungan gaya lama dan gaya baru. Pandemi COVID-19 telah mengubah dunia dan cara masyarakat dalam berkomunikasi. Saat ini, cara berkomunikasi “normal yang baru” terbentuk, mengkombinasikan teknologi lama dengan teknologi di era baru.

Memasuki babak baru di masa pandemi, kinerja bisnis di industri telekomunikasi kian menjadi sorotan. Ketergantungan masyarakat pada jasa internet dan konektivitas semakin meningkat seiring kebutuhan untuk bekerja dan belajar dari rumah serta akses ke tayangan hiburan di platform digital. Yustin menyatakan, perusahaannya menerima peningkatan permintaan terhadap layanan contact center dari beberapa operator telekomunikasi di beberapa negara. 

Virtual Agen Berbasis AI Canggih Bisa Dialog Kompleks dengan Pelanggan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *